Cara Alami Merampingkan Alexa Rank Di Blog

Cara Alami Merampingkan Alexa Rank Di Blog - Selamat malam sobat :D Gimana keadaannya? sehat kan ? alhamdulillah :D sekarang saya akan ngasih tau Cara Alami Melangsingkan Alexa Rank Di Blog

Semakin kecil nilai Alexa Rank anda dan semakin banyak pula akan semakin baik dan semakin banyak traffic kunjungan pada blog anda.

Nilai pertama Alexa blog yang baru di buat biasannya NO DATA, kemudian 20.000.000, jika pengunjung blog kita banyak akan menurun ke angka 15.000.000, 10.000.000, 1.000.000, 500.000, dan 100.000, Bahkan bisa lebih kecil lagi untuk blog yang sudah populer.

Cara Alami Merampingkan Alexa Rank Di Blog

SERINGLAH BERKOMENTAR DI BLOG AKTIF

Hal ini sangat berpengaruh untuk nilai Alexa Rank kita. kenapa? jika anda sering berkomentar/berkunjung ke blog/web orang lain. siapa tahu admin dari pemilik blog yang anda sering kunjungi, mau berkomentar balik ke blog anda, dengan adanya kunjungan balik dari admin blog yang anda kunjungin, otomatis akan mengecilkan Alexa Rank pada blog anda.

KOMENTAR PALING BARU PERTAMAX DI BLOG PALING AKTIF

Tidak hanya komentar pertama saja, biasanya komentar yang paling baru juga bisa mendatangkan pengunjung.juga akan mengecilkan Alexa Rank anda. Maka rajin-rajinlah berkomentar di blog paling aktif.

MEMASANG ALEXA TOOLBAR DI BROWSER ANDA

Dengan memasang Alexa Toolbar ini dengan secara otomatis nilai Alexa anda juga semakin baik karena membuat backlink keyword / query google pada Alexa blog anda.

LAKUKAN PING BLOG

Hal ini biasa di lupakan para Blogger. Lakukanlah ping blog Anda minimal 1 kali sehari. Fungsinya untuk merefresh blog di search engine. Jika Anda baru selesai mengganti template atau mengedit blog. Wajib ping agar tetap terindeks oleh Google.

SUBMIT ARTIKEL ANDA KE WEBMASTER TOOLS

Dalam semua hal, hal ini yang paling penting agar Alexa Rank anda tinggi, mengapa? karena jika anda mendaftarkan/memasukkan artikel anda di Webmaster tools. Maka artikel anda mudah di kunjungi/dapat terindeks di Search Engine Google. Yah hal ini juga anda bisa mendapat Backlink dari pengunjung anda. Dan cara ini bisa dan pasti akan mengecilkan angka dari Alexa Rank blog anda.

SHARE ARTIKEL ANDA DI SOSIAL MEDIA

Hal ini juga menunjang pengunjung/vistor di blog anda. jika anda sering/selalu/rajin share artikel anda di Facebook, Twitter, Google+ atau sosial media lainnya. Dengan otomatis anda akan mendapat Backlink banyak.dan apalagi anda bergabung di Grup-Grup blogger yang ada di facebook itu pun lebih baik, karena di samping anda membagikan artikel anda, di situ pula anda mendapat teman, dan mudah berblogwalking/silaturahmi sesama blogger!

MEMBUAT POSTINGAN UPDATE

Mengapa? Dengan anda membuat postingan atau artikel yang bermanfaat atau berguna di blog anda mau bagus dalam waktu 1 bulan minimal 10 postingan. Jangan membuat postingan yang hanya Copy Paste dari blog lain. Karena nanti postingan anda bisa jadi hanya di anggap sebagai spam saja di Search Engine Google.

Sumber : Blog Si Ryan yg udah di Jual :P

0 Response to "Cara Alami Merampingkan Alexa Rank Di Blog"

Post a Comment

Komentar yang menyertakan iklan, atau titip link, akan dimasukan ke Folder SPAM.

Untuk pertanyaan di luar Topik Artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).